MASIGNCLEAN101

Download Mozilla Firefox 31.0 Beta 5 Update Terbaru

iklan banner
Free Download Mozilla Firefox 31.0 Beta 5 Update Terbaru 2014 new version simpulan full version, banyak persaingan fitur yang dimiliki beberapa browser namun tidak kalah saing dengan mozilla firefox alasannya yaitu media browser ini sangat unggul dalam hal kecepatan, ringan dan rapi.

Sekarang mozilla kembali update dengan versi terbarunya yang sebelumnya aku sudah posting Unduh Mozilla Firefox 31.0 Beta 2 Update Terbaru 2014 sekarang dengan waktu yang singkap sudah update dengan versi  Firefox 31.0 Beta 5 yang kaya dengan fitur terbaru yang menimbulkan penggunanya semakin banyak dan merasa nyaman.

Download Mozilla Firefox 31.0 Beta 5 Update Terbaru

Firefox semakin lama semakin menunjukkan kesederhanaan, Untuk memperbanyak fitur, Firefox lebih mengutamakan Add-on yang mampu dipilih oleh pengguna sesuai kebutuhannya. Untuk pilihan menyerupai option dan lain-lain, mampu dilihat di bab kiri atas dimana Mozilla menyatukan semua disana, sehingga terlihat lebih rapi. Firefox akan memperlihatkan beberapa sugesti dari halaman yang sering diakses misalnya dikala anda membuka tab baru. 
Screenshot:
 banyak persaingan fitur yang dimiliki beberapa browser namun tidak kalah saing dengan moz Unduh Mozilla Firefox 31.0 Beta 5 Update Terbaru
Mozilla Firefox 31.0 Beta 5 Update Terbaru

Fitur terbaru

  • Kebanyakan plugin tidak diaktifkan secara default lagi.
  • Ditambahkan sumbangan untuk GStreamer 1.0.
  • Ditambahkan tombol Sidebar baru

Unduh File

Nama File: Firefox Setup 31.0b5.exe
size: 30.71MB
Requirements: All Windows
Author: Mozilla Organization
www.mozilla.org

Link Unduh

Silahkan Unduh Mozilla Firefox 31.0 Beta 5 Update Terbaru dengan link aktif dibawah ini:

Pada Firefox versi terbaru juga sudah dilengkapi dengan downloader yang berada di kanan atas berbentuk tanda panah ke bawah, kalau sobat unduh maka akan secara otomatis fitur downloadnya akan aktif. Ketika proses unduh berjalan, maka tanda tersebut akan berkembang menjadi warna hijau anda tinggal tunggu hingga selesai dan kalau downloadnya terputus juga mampu disambung lagi kalau ukurannya yang lumayan kecil.

Terima kasih sudah berkenan mampir dan update mozilla versi terbaru dan supaya bermanfaat, demikian share Download Mozilla Firefox 31.0 Beta 5 Update Terbaru, selalu dapatkan update software gratis terbaru full version dan jangan lupa bagikan kepada sahabat kalau postingan ini bermanfaat. Selamat Mencoba.
Share This :
AyuD