MASIGNCLEAN101

Download Smadav Terbaru Rev. 10.4 Final Gratis

iklan banner
Free Unduh Smadav Rev. 10.4 Update Terbaru Gratis - Menjelang tahun 2016 kini antivirus lokal yang sudah populer yakni Smadav kembali update dengan versi paling gres Rev. 10.4 selesai full version dan mampu anda unduh gratis untuk menjaga keamanan laptop atau komputer anda dari virus yang berbahaya.

Antivirus Smadav terbaru memiliki fitur utama pada proteksi USB, jadi akan menjaga laptop dari masuknya USB flashdisk dll. antivirus yang ringan dan ampuh ini menjadi pilihan favorit pengguna laptop untuk tetap menjaga performa biar lebih maksimal jauh dari serangan virus.

Screenshot:
 kini antivirus lokal yang sudah populer yakni Smadav kembali update dengan versi paling b Unduh Smadav Terbaru Rev. 10.4 Final Gratis

Update Terbaru Antivirus Smadav Rev. 10.4

Ada beberapa fitur terbaru yang ditawarkan untuk update kali ini, jadi menyerupai apa fitur terbarunya? yuk lihat fitur terbarunya dibawah ini:

1. Penambahan database 800 virus baru
2. Pembersihan virus Bundpil (yang membuat folder tanpa nama pada flashdisk)
3. Penambahan fitur otomatis mengembalikan file tersembunyi di flashdisk, 
4. Perbaikan beberapa kesalahan program 

Unduh Smadav Terbaru

Silahkan anda update smadav terbaru untuk tetap berjalan baik pada laptop anda, dengan selalu update antivirus maka akan menjaga dari serangan virus-virus terbaru yang beredar dimana-mana.

Name:  Smadav Tebaru Rev. 10.4

Demikian share update Smadav terbaru full version semoga dapat bermanfaat dan satu langkah untuk menjaga dari serangan virus yang berbahaya. selalu update antivirus anda untuk menerima fitur terbaru yang lebi mendukung keamanan perangkat anda.
Share This :
AyuD