MASIGNCLEAN101

Cara Mudah Mengatasi Fake Serial Number IDM

iklan banner
IDM secara gratis dengan Crack nya yang menjadikan. Karena crack nya terdetek oleh system IDM maka dianggap menggunakan Fake Serial Number. ini terjadi biasanya crack tidak berfungsi secara maksimal/gagal jadi perlu trik untuk mengatasinya. 

Banyak sekali pertanyaan dari sahabat aku alasannya ialah cupuk terganggu dengan keluarnya peringatan Internet Unduh Manager has been registered with a fake Serial Number. Nah, untuk solusinya aku akan berikan Cara Menghilangkan "Fake Serial Number" IDM (Internet Unduh Manager) Tanpa Software/Aplikasi Tambahan.

Cara Mudah Mengatasi Fake Serial Number IDM


Cara Mudah Menghilangkan Internet Unduh Manager has been registered with a fake Serial  Cara Mudah Mengatasi Fake Serial Number IDM

Fake Serial Number IDM biasanya muncul setelah 3 menit atau 6 menit sudah pasti sangat mengganggu ketika kita asyik menggunakan laptop. Akhir-akhir ini banyak Crack IDM yang gagal sehingga tidak mengakibatkan Full Version alasannya ialah pihak IDM berinisiatif untuk mendeteksi apakah IDM yang digunakan itu asli atau palsu. Saya kira hal ini tidak ada solusinya namun setelah berguru sana-sini dan browsing balasannya menemukan cara jitu yang patut untuk dicoba. 

Cara menghilangkan notifikasi "Internet Unduh Manager has been registered with a fake serial Number" sesungguhnya cukup mudah yaitu dengan merename file yang ada dalam directory IDM. Silahkan ikuti langkah-langkah berikut, Saya ambil dan sudah aku coba dari cheatgame4u.com:
  1. Directory IDM anda, biasanya pada C:\Program Files\Internet Unduh Manager atau kalau masih bingung, mampu juga dengan Klik kanan pada Shortcut IDM --> Properties --> Open File Location.
  2. Silahkan cari file yang berjulukan IDMGrHlp.exe, klik kanan terus pilih rename. ganti nama file tersebut menjadi idmhelp_old.exe. Setelah kau merestart laptop/komputer maka muncul duduk perkara gres yaitu notifikasi IDM cannot find 1 file(s) that are necessary for browser and system dan seterusnya.

Itu terjadi alasannya ialah kita sudah merename file tadi, cara mengakalinya ialah membuat file duplikat IDMGrHlp.exe dari file idmBroker.exe. caranya ialah sperti berikut ini :
  1. Sama menyerupai diatas, cari terlebih dahulu daerah kalian menginstall biasanya di C:\Program Files\Internet Unduh Manager
  2. kemudian cari file idmBroker.exe lalu copy ke Desktop.
  3. File idmBroker.exe yang kau copy tadi di rename menjadi IDMGrHlp . Nah setelah kau rename lalu copy file tersebut dan paste kedalam Directory IDM kalian ,, C:\Program Files\Internet Unduh Manager

Cara Mudah Mengatasi Fake Serial Number IDM

Cara Mudah Mengatasi Fake Serial Number IDM sesungguhnya banyak sekali, namun aku mengambil cara yang paling mudah untuk dipahami. Terima kasih sudah bersedia mampir, jikalau ada salah kata atau tutorialnya kurang sempurna admin mohon maaf dan Bila tutorial diatas kurang terang mampu ditanyakan dengan meninggalkan komentar. 

Demikian Cara Menghilangkan Internet Unduh Manager has been registered with a fake Serial Number agar dapat bermanfaat.

Share This :
AyuD