MASIGNCLEAN101

Video Call : Aplikasi Video Call Terbaik untuk Android Gratis

iklan banner
Aplikasi Video Call Terbaik untuk Android Gratis - Video Call atau yag dikenal dengan komunikasi berbasis video, Dulu kemudahan telpon hanya call bunyi dan mengirim pesan teks saja, namun dengan perkembangan teknologi sekarang ini memungkinkan untuk calling dengan siapapun dengan tampilan video. Dengan aplikasi ini anda terasa orang yang anda ajak komunikasi dengan terpon seolah-olah disamping anda.

Kabar besar hati untuk pengguna smartphone android, alasannya yaitu ternyata ada beberapa aplikasi Video Call terbaik yang dapat dimiliki gratis. Anda akan terhubung komunikasi layanan video call dengan sahabat atau keluarga untuk menambah suasana hangat.

Anda juga mampu mencoba : Ringtone BBM Lucu Blackberry dan Android

Daftar Aplikasi Aplikasi Video Call Android Terbaik

Berikut beberapa aplikasi video call yang dapat anda pilih untuk memulai komunikasi jarak jauh dengan tatap muka. 

1. Skype

Aplikasi Video Call Terbaik untuk Android Gratis Video Call : Aplikasi Video Call Terbaik untuk Android Gratis

Aplikasi yang pertama ini cukup poluler dan sudah banyak terinstal diberbagai perangkat smartphone terbaru, namun buat anda yang belum punya aplikasi skype mampu unduh gratis kapanpun. Aplikasi ini sangat mudah digunakan juga banyak fitur didalamnya. bukan hanya video call aku namun mampu mengirim peesan teks dan lainnya.


2. Viber

 
Aplikasi Video Call Terbaik untuk Android Gratis Video Call : Aplikasi Video Call Terbaik untuk Android Gratis

Viber yaitu layanan video call yang mampu anda jadikan alternatif setelah skype, alasannya yaitu juga banyak fitur yang sangat menarik untuk dicoba. berkomunikasi dengan nyaman juga dapat chatting dengan mudah. menyerupai apa aplikasinya? penasaran instal aja sekarang.


3. Google Hangouts

Aplikasi Video Call Terbaik untuk Android Gratis Video Call : Aplikasi Video Call Terbaik untuk Android Gratis

 

Layanan aplikasi retasan google ini sudah tidak diragukan lagi, dengan aplikasi ini anda dapat menikmati video call juga teks dan jangkauan luas terhubung dengan sahabat anda. anda mampu instal aplikasi ini gratis. patut anda coba untuk layanan yang dimiliki google ini.


Kiranya 3 aplikasi video call terbaik diatas mampu menjadi alternatif untuk komunikasi jarak jauh dengan tampilan video. mulailah hidup anda dengan mengenal perkembangan teknologi terbaru. menggunakan layanan video call anda harus terhubung dengan koneksi internet dan penggunaan data tidak begitu besar.

Demikian gosip paling update yang patut anda coba ihwal aplikasi video call terbaik terpopulet gratis untuk smartphone android. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Salam Teknologi.
Share This :
AyuD