MASIGNCLEAN101

Inilah Kelebihan dan Kekurangan OS Windows 10 Terbaru

iklan banner
Kelebihan dan Kekurangan Windows 10 -  Microsoft telah merilis windows terbaru ialah windows 10 yang memiliki tampilan untuk menyempurnakan produk sebelumnya ialah windows 8 dan 8.1. Sistem operasi windows 10 kini sudah bisa didownload gratis dengan versi terbaru yang lebih full, sudah pasti OS terbaru besutan microsoft ini memiliki kekurangan dan kelebihan.

Artikel kali ini akan membahas ihwal Kelebihan dan Kekurangan Windows 10 sebagai pengetahuan anda sebelum menikmati dan menggunakan OS Windows terbaru dari microsoft. menyerupai apa fitur yang ditawarkan? yuk simak yang dibawah ini:

Kelebihan Windows 10 - OS Windows terbaru

 Microsoft telah merilis windows terbaru ialah windows  Inilah Kelebihan dan Kekurangan OS Windows 10 Terbaru

 

1. Teknologi Pertinjauan Pada Star Menu

Anda dapat melihat aplikasi yang terinstal dengan cepat dan lengkap. Pada tampilan menu anda disuguhkan tampilan menu layaknya windows 7 namun memiliki tampilan yang lebih baik.

2. Aplikasi Command (Perintah)

Aplikasi ini akan di tampilkan sama dengan aplikasi umumnya yang terdapat pada dekstop, selain itu tamplan dari aplikasi ini cukup dinamis dan juga dapat diperkecil serta berpindah-pindah.


3. Dapat Melihat Beberapa Aplikasi dalam Satu Layar (Snap Enchancement)

Kelebihan yang terdapat pada windows 10 selanjutnya ialah anda bisa melihat aplikasi yang dijalankan secara bersamaan dalam satu layar secara ringkas sehingga mempermudah anda untuk memantau beberapa aplikasi yang sedang berjalan tersebut.

4. Panambahan Teknologo Virtual Dekstop

Ini merupakan fitur yang gres dan paling baik yang telah di buat Microsoft. Kemampuan membuat beberapa dekstop yang memiliki tujuan dan tema yang berbeda serta mempermudah dan mempercepat perpindahan dekstop bagi pengguna windows 10 selain itu proses pencarian data pun juga lebih cepat.

Kekurangan Windows 10 yang perlu anda ketahui

 Microsoft telah merilis windows terbaru ialah windows  Inilah Kelebihan dan Kekurangan OS Windows 10 Terbaru

Pada Windows 10 Final Anniversary, banyak aplikasi yang tidak competible dengan windows ini. kalau anda ingin instal software atau aplikasi harus yang support dengan windows 10, kalau tidak support maka tidak bisa berjalan atau eror.

Selebihnya windows ini sudah tamat dan memiliki banyak fitur terbaru, sejauh ini yang aku rasakan tidak ada kendala. Namun, kalau anda memiliki koneksi internet yang terbatas sebaiknya matikan windows update sebab windows 10 ini sering update tentu akan menghabiskan sisa kuota internet anda.

Demikian informasi ihwal Kelebihan dan Kekurangan Windows 10, mungkin bisa anda coba terlebih dahulu untuk lebih jelasnya mengetahui ihwal kelebihan dan kekurangan windows 10.

Share This :
AyuD