MASIGNCLEAN101

Free Unduh WinRAR Terbaru Gratis 5.40 (32 bit dan 64 bit)

iklan banner
Free Unduh WinRAR Terbaru Gratis Final Full Version - Winrar yaitu software compression yang banyak digunakan pengguna komputer untuk mengakibatkan file lebih ringkas. dengan winrar anda bisa membuat folder dengan isi yang banyak namun tetap ringan. manfaatnya lagi addalah untuk mengirim file banyak di internet Email ini tentu sangat membantu pekerjaan anda.

Software Winrar Windows kini kembali update dengan versi terbarunya yaitu 5.40 dengan aneka macam fitur terbaru yang dapat anda gunakan gratis. winrar dapat anda gunakan untuk membua file Rar dan Zip juga dengan format CAB, ARJ, LZH, TAR, GZ, ACE, UUE, BZ2, JAR, ISO, 7Z, Z tentu akan sangat membantu anda untuk menggunakan file compress.

Free Unduh WinRAR Terbaru Gratis Final Full Version  Free Unduh WinRAR Terbaru Gratis 5.40 (32 bit dan 64 bit)


WinRAR menyampaikan antarmuka grafis interaktif menggunakan mouse dan menu serta antarmuka baris perintah. WinRAR lebih mudah digunakan daripada archivers lain dengan dimasukkannya khusus "Wizard " mode yang memungkinkan terusan cepat ke fungsi pengarsipan dasar melalui pertanyaan dan tanggapan prosedur sederhana .

WinRAR
menyampaikan manfaat dari kekuatan industri enkripsi arsip menggunakan AES ( Advanced Encryption Standard ) dengan kunci 128 bit. dengan mendukung file dan arsip sampai 8.589 miliar gigabytes di ukuran. juga menyampaikan kemampuan untuk membuat selfextracting dan multivolume arsip. Dengan catatan pemulihan dan pemulihan volume, Anda dapat merekonstruksi arsip bahkan secara fisik rusak .

Link Download 
Title: WinRAR 5.40 (64-bit dan 32-bit)
Requirements: 
Windows XP64 / Vista64 / Windows7 64 / Windows8 64/Windows 10
Languages: Multiple languages
License: Shareware  

Download WinRAR 5.40 + Keygen (64-bit) 2.1 MB
Keygen Only (0.21 MB)
Share This :
AyuD