MASIGNCLEAN101

Free Unduh IDM Terbaru 6.25 Build 2 Final Full

iklan banner
Free Unduh IDM Terbaru 6.25 Build 2 Final Full Version - Internet Unduh Manager kini kembali update dengan versi terbaru yang lebih kompetible dengan media browser terbaru dan berjalan lancar pada windows terbaru. 

IDM terbaru selesai full version dengan versi 6.25 Build 2 dapat anda unduh gratis full activator tanpa ribet dan dijamin 100% berhasil, sudah aku coba dengan mozilla firefox 41.0.2 berjalan dengan baik untuk unduh file dengan ukuran besar akan lebih baik dan berjalan sempurna.

Jika anda belum update dengan versi terbaru silahkan simak beberapa fitur embel-embel untuk menambah performa software downloader satu ini. IDM full version ini sangat cocok buat anda yang maniak unduh dengan ukuran file besar alasannya yaitu memiliki fitur 10x lipat dari ukuran unduh biasa.
 Internet Unduh Manager kini kembali update dengan versi terbaru yang lebih kompetible  Free Unduh IDM Terbaru 6.25 Build 2 Final Full

Fitur terbaru IDM Terbaru 6.25 Build 2 Final Full

  • Fixed problems with video downloading for several types of web sites 
  • Improved IDM unduh engine
  • Added support for SeaMonkey 2.38
  • Fixed bugs 
 

Link Download

kalau anda tertarik dengan IDM terbaru silakan unduh dan instal sekarang juga pada link yang sudah tersedia:

Title: Internet Unduh Manager 6.25 Build 2 (6.38MB)
Requirements: Windows (All Versions)
Languages: Multiple languages
License: Shareware
Date added: October 19, 2015  

Activator Terbaru (activator only) 
Sekian dulu update IDM terbaru selesai full version gratis full activator, silahkan unduh dengan link yang sudah tersedia. Selamat mencoba.
Share This :
AyuD