MASIGNCLEAN101

Download Google Play Services 7.8.99 APK Android Terbaru

iklan banner
Free Unduh Google Play Services 7.8.99 APK Android Terbaru - Sekarang unduh aplikasi android akan semakin mudah dengan pertolongan aplikasi Google Play Service untuk menerima banyak sekali macam aplikasi android terbaik, terbaru dan paling populer yang dapat anda unduh gratis.

Google Play Store addalah aplikasi miliknya google yang sealu menunjukkan layanan gratis kepada pengguna android untuk menunjukkan aplikasi, game, tema android, dll dengan mudah. Aplikasi android akan selalu update terbaru untuk memperbaiki beberapa fitur yang perlu disempurnakan. 


Unduh Google Play Service Android Terbaru

Nikmati serunya smartphone android dengan aplikasi berkualitas gratis yang dapat membantu pekerjaan anda, juga hiburan game android untuk mengisi waktu luang anda dengan permainan yang menyenangkan.

 Sekarang unduh aplikasi android akan semakin mudah dengan pertolongan aplikasi Google Play Unduh Google Play Services 7.8.99 APK Android Terbaru
 


Fitur Terbaru Aplikasi Google Play

  • Maps API v2 for Android Wear
  • Wear API improvements, including Channel API for bidirectional data transfer between devices
  • Fit API improvements, including new API for reading aggregated daily totals
  • Location API improvements, including parameter for setting max wait time
  • Places API improvements, including ability to retrieve attributions
Demikian update terbaru aplikasi android apk, silahkan anda instal dengan link yang sudah tersedia. Salam Teknologi dari .
Share This :
AyuD