MASIGNCLEAN101

Download Connectify Hotspot Pro 9 Full Update Terbaru

iklan banner
Free Unduh Connectify Hotspot Pro 9 Full Version Update Terbaru - Connectify Hotspot ialah salah satu software untuk membuat WiFi sendiri dari perangkat komputer atau laptop anda dengan windows 7 dan windows 8/8.1 dengan mudah dan cepat.

Membuat Wifi sendiri akan lebih seru kalau untuk kumpul dengan teman-teman menikmati lancarnya berselancar di internet. software aplikasi pembuat wifi laptop sangat cocok untuk anda yang dapat internet kabel namun belum memiliki router wifi. nah, dengan software terbaik hotspot ini tentu akan lebih mudah.

Screenshoot:
 Connectify Hotspot ialah salah satu software untuk membuat WiFi sendiri dari perangkat k Unduh Connectify Hotspot Pro 9 Full Update Terbaru
 

Kini Connectify hotspot kembali update dengan versi terbaru sehingga lebih competible dengan perangkat lunak anda. apa saja fitur terbarunya? simak yang dibawah ini:

Fitur Terbaru Connectify Hotspot Pro 

  • New Driver / Improved Compatibility
  • Fixed a fragmented packet handling issue
  • New ‘Settings’ Tab
  • Static IP Addresses
  • New Startup Option

Unduh Connectify Hotspot Pro 9 Full


Silahkan Unduh : Installer+Crack DISINI

Link unduh diatas sudah termasuk crack biar menjadi full version dan benar-benar berjalan dengan baik. untuk yang belum paham cara instal silahkan simak dibawah ini:

Cara Instal

1. Buka file Installer+Crack Connectify Hotspot Pro 9 Full.
2. Install file Connectify 9 sampai final lalu Restart
3. Silahkan tutup semua yang berafiliasi dengan Connectify
4. Aktivasi silahkan buka file Crack.exe lalu klik Crack & Active
5. Selanjutnya jalankan BLOCKHosts.bat (Run Administrator) lalu Restart
6. Selesai dan lihat hasilnya.

Silahkan memberi password pada software Connectify Hotspot Pro 9 Full Update Terbaru biar terbatas yang mengakses untuk menjaga kelancaran kanal internet anda. Selamat mencoba.

Share This :
AyuD