MASIGNCLEAN101

Cara Memasang Iklan di Bawah Judul Artikel Blog

iklan banner
Cara Mudah Memasang Iklan di Bawah Judul Artikel Blog - Iklan Blog yaitu penghasilan para blogger terbesar dan bisa membuat blogger bertahan untuk tetap mengelola blog dengan baik. Namun dalam memasang iklan tentunya harus memperhatikan tata letak yang baik untuk menerima earning yang bisa dibilang lumayan.

Cara memasang iklan blog yang menarik

Kali ini admin akan menyebarkan trik untuk memasang iklan yang menarik dan strategis biar selalu dapat KLIK dari pengunjung dengan "Cara Memasang Iklan di Bawah Judul Artikel Blog". dengan memasang iklan dibawah judul postingan maka akan mudah terlihat oleh pengunjung namun jangan kebanyakan naruh iklan dibawah judul aku sarankan hanya 1 aku biar pengunjung tetap nyaman ketika membaca artikelnya.

Detail Posisi Iklan di Bawah Judul Blog



Berikut Cara Memasang Iklan di Bawah Judul Artikel Blog:

1. Masuk Dashboard blog anda dan klik "Template" Lalu klik "Edit HTML"
2. Setelah masuk silahkan anda cari isyarat <data:post.body/> Gunakan CTRL + F agar lebih mudah.
3. Biasanya pada blog terdapat isyarat <data:post.body/> sebanyak 2 atau 3 buah di template anda. Silahkan anda pilih isyarat <data:post.body/> yang ke-2 atau yang ke-3.
4. Letakkan isyarat dibawah ini sempurna DI ATAS isyarat <data:post.body/> :
<div style='float:left;padding-right:10px;'>
Kode iklan anda yang sudah diparse
</div>

5. Klik Save dan Selesai. silahkan anda lihat hasilnya.

Demikian isu Cara Memasang Iklan di Bawah Judul Artikel Blog, semoga dapat bermanfaat. silahkan baca artikel menarik lainnya seputar blog dan teknologi.
Share This :
AyuD