MASIGNCLEAN101

Cara Cek Status Aktivasi Windows 10 (Windows Activated)

iklan banner
Mengecek status aktivasi windows 10 - Sungguh senang memiliki windows 10 full version dengan tampilan yang elegan, fash loading juga banyak fitur menarik lainnya. Windows 10 menjadi cita-cita para penikmat windows, hingga ketika ini sudah banyak yang menggunakan windows 10 sebab sudah melihat fitur pada windows 10.

Migrasi dari windows 7 atau 8, 8.1 ke windows 10 merupakan hal yang wajib dicoba, untuk pribadi menikmati keajaiban windows 10 pada laptop atau komputer anda. Namun setelah instal windows 10 anda harus aktivasi terlebih dahulu semoga full versio untuk menghindari error dilain waktu.


Lalu bagaimana cara mengecek status windows 10?

Caranya cukup mudah untuk mengetahui apakah windows 10 anda sudah di aktivasi atau belum adalah lewat beberapa tahap berikut ini:

- Silahkan klik kanan pada tombol "Start" lalu pilih "System"

 full version dengan tampilan yang elegan Cara Cek Status Aktivasi Windows 10 (Windows Activated)

- Maka akan muncul isu lengkap wacana spesifikasi laptop atau komputer anda lengkap dengan status aktivasi windows. silahkan tunggu hingga muncul status aktivasi. menyerupai gambar berikut.

 full version dengan tampilan yang elegan Cara Cek Status Aktivasi Windows 10 (Windows Activated)
Jika sudah di cek dan menyerupai pada gambar diatas, maka status windows 10 anda sudah di aktivasi adalah dengan keterangan "Windows is activated"

Bagaimana mudah bukan untuk cek aktivasi windows? semoga dapat bermanfaat dan jadikan pengalaman untuk sumber ilmu pengetahuan.

Jika ini sangat bermanfaat silahkan bagikan kepada sahabat anda, juga silahkan baca beberapa artikel menarik lainnya wacana tutorial komputer dan isu softwae gratis.
Share This :
AyuD