MASIGNCLEAN101

WhatsApp Call : Telpon lewat WhatsApp

iklan banner
Kabar besar hati untuk pengguna android alasannya ialah pada tanggal 31 maret 2015 secara resmi mampu menikmati layanan telepon melalui internet dengan fitur WhatsApp Call. WhatsApp call ialah aplikasi update terbaru untuk telpon lewat whatsapp gratis dan ini hanya mampu digunakan untuk pengguna android.

Bagaimana caranya call dengan whatsApp?

Untuk mampu menikmati fitur terbaru dari aplikasi whatsapp teman harus update dengan whatsapp versi terbaru yaitu WhatsApp Android versi 2.12.19 yang mampu didownload gratis di situs resminya. silahkan update versi terbaru di link berikut ini:

inilah pelengkap tab calls pada fitur terbaru:

 Kabar besar hati untuk pengguna android alasannya ialah pada tanggal  WhatsApp Call : Telpon lewat WhatsApp


 Kabar besar hati untuk pengguna android alasannya ialah pada tanggal  WhatsApp Call : Telpon lewat WhatsApp

Cara Install dan Pakai Fitur Telepon di WhatsApp 

Untuk aplikasi yang gres ini pasti teman masih kebingungan untuk penggunaannya. Nah, kali ini aku akan jelaskan cara menggunakan whatsapp call di smartphone android sobat. ikuti langkah-langkah dibawah ini:

1. Pastikan Android teman sudah mampu meng-install aplikasi dari selain Play Store.

Cara ceknya silahkan teman masuk menu "Setting" dan pilih "Security", kemudian periksa apakah menu "Allow installation of apps from unknown sources" dalam keadaan tercentang atau tidak.

Note
Jika dalam keadaan tercentang, tekan menu tersebut sekali biar sistem mengizinkan aplikasi diinstalasi dari luar Play Store.

2. Silahkan unduh aplikasi whatsapp terbaru dengan link unduh diatas.

3. Klik tombol "Download Now". Klik "OK" ketika muncul pesan "This type of file can harm your device. Do you want to keep WhatsApp.apk anyway?". Abaikan saja pesan ini. Pesan ini muncul alasannya ialah teman akan memasang aplikasi bukan dari Play Store.

4. Setelah proses unduh selesai, silahkan klik WhatsApp.apk dari tampilan notifikasi. Jika tidak muncul di notifikasi, file tersebut terletak di folder "Download". Selanjutnya, akan tampil halaman konfirmasi instalasi, eksklusif saja klik "Install".

5. Untuk melaksanakan panggilan di WhatsApp, masuk ke tab "Calls", tekan icon telepon di kanan atas. Kemudian, pilih nama orang yang akan ditelepon. Bisa juga dari tab "Contacts" gres kemudian pilih kontak yang akan ditelepon dengan cara menekan icon telepon. Panggilan akan eksklusif terjadi.

Sumber bacaan: Kompas.com

Demikian cara menggunakan whatsapp call. silahkan unduh dan nikmati aplikasi terbaru untuk android dan semoga pada OS bb dan iOs juga mampu menikmatinya. Terima kasih.
Share This :
AyuD