MASIGNCLEAN101

Free Unduh CCleaner 5.08.5308 Update Terbaru Final 2015

iklan banner
Download CCleaner Terbaru Gratis Full Version - CCleaner yaitu software dengan fungsi untuk membersihkan file-file yang sudah tidak terpakai untuk kinerja komputer dan laptop lebih maksimal. kini CCleaner kembali update dengan versi CCleaner 5.08.5308 mengusung beberapa fitur terbaru untuk membersihkan file tidak terpakai lebih maksimal.

CCleaner dapat anda gunakan untuk meningkatkan performa komputer yang mulai lambat alasannya beberapa faktor, dan kembali meningkatkan kinerja lebih baik. dapat mencari file yang memperlambat system komputer anda dengan satu klik. 



Kelebihan CCleaner yang perlu anda ketahui

Fitur & Kelebihan CCleaner Terbaru 2015 diantaranya yaitu dapat Membersihkan Temporary files, history, cookies, autocomplete form history, index.dat files dan file tidak memiliki kegunaan lainnya yang tersimpan di browser Internet explorer, Firefox, Google Chrome, Opera, Safari serta browser-browser lainnya menyerupai K-Meleon, Rockmelt, Flock, Google Chrome Canary, Chromium, SeaMonkey, Chrome Plus, SRWare Iron, Pale Moon, Phoenix, Netscape Navigator, Avant dan Maxthon.

Software ini juga bisa Membersihkan Recycle Bin, Recent Documents, Temporary files, Log files, Clipboard, DNS Cache, Error Reporting, Memory Dumps, Jump Lists yang ada di sistem windows anda.

Untuk mempercepat kinerja komputer, CCleaner dapat  Membersihkan registry dari entries lama yang sudah tidak digunakan lagi menyerupai File Extensions, ActiveX Controls, ClassIDs, ProgIDs, Uninstallers, Shared DLLs, Fonts, Help Files, Application Paths, Icons, Invalid Shortcuts dan entries lainnya yang sudah tidak digunakan lagi.

Membersihkan temporary files yang tersimpan tanggapan penggunaan banyak sekali aplikasi menyerupai Windows Media Player, eMule, Google Toolbar, Microsoft Office, Nero, Adobe Acrobat, WinRAR, WinAce, WinZip serta aplikasi-aplikasi lainnya.

Informasi Software

Title: CCleaner 5.08.5308 (6.30MB)
Requirements: All Winddows
Languages: Multiple languages
License: Freeware

Sekian update isu software terbaru yang dapat anda gunakan untuk memaksimalkan kinerja komputer dan laptop anda dengan baik gratis.
Share This :
AyuD