MASIGNCLEAN101

Download Ccleaner Terbaru Gratis Full Version 2015

iklan banner
Download Software Ccleaner Update Terbaru 2015 Full Version - Ccleaner yaitu software pembersih pc dan mengatasi lelet komputer juga laptop. Komputer biasanya lambat laun akan mengalami lambat kerja atau kurang maksimal dengan perlindungan software Ccleaber terbaru maka membantu komputer tetap ringan dan aman digunakan.

Ccleaner kini update versi terbarunya dengan banyak sekali fitur yang ditawarkan, adapun update versi terbaru 2015 yaitu CCleaner 5.06.5219. Software ini akan membersihkan registry dan menjada untuk membersihkan file- file sampah, file sementara yang sifatnya ddapat mengganggu sistem operasi.

Fitur Ccleaner Terbaru

Ccleaner memperbaiki kesalahan dan pengaturan yang rusak sebagai untuk membuat komputer lebih cepat. berikut beberapa fitur unggulan yang dimiliki:
  • UI Intutif: pembersihan berpengaruh dan membuat jaringan software ini semakin populer.
  • Dapat mengambil seluruh host file yang benar benar tidak penting menyerupai cokies, history dan cache.
  • Profesional: jaringan dan bisnis tersedia untuk pengguna tetap.
  • Ccleaner terbaru full version akan selalu membantu kinerja komputer anda.
  • Scanner registry-nya (registry scanner) membuang entry-entry lama dan entries yang tidak terpakai lagi, termasuk ActiveX Controls, fonts, installers, shared DLLs, fonts, help files, application paths, ikon-ikon (icons), ekstensi file yang tidak terpakai (unused file extensions), dan shortcut-shortcut yang tidak lagi memiliki acuan agenda (invalid shortcuts). 
  • CCleaner juga memiliki uninstaller dan daftar kunci startup yang mampu dihapus (list of deletable startup entry keys). Harap hati-hati dengan fitur terakhir ini, alasannya yaitu jikalau salah Anda mampu menghapus kunci "misteri" yang ternyata sangat berkhasiat bagi Windows PC/komputer.
  • CCleaner menyertakan opsi toolbar Yahoo yang mampu (tidak) diinstal bersama agenda ini. Menginstal toolbar ini mampu mendatangkan warning dari beberapa agenda aplikasi antispyware. 
  • File unduhan/download ini yaitu donationware. Jika Anda menyumbangkan sejumlah uang melalui situs pembuatnya, mereka berjanji akan mengirimi Anda tautan-tautan (links) ke semua rilis gres software mereka sebelum mampu didownload oleh publik.
Screenshoot:
Download Software Ccleaner Update Terbaru  Unduh Ccleaner Terbaru Gratis Full Version 2015


Info Download

Name: CCleaner 5.06.5219 (6.25MB)
Requirements: All Windows
License: Freeware
Author: Piriform
www.piriform.com 



Itulah software yang penting  untuk menjaga komputer semoga tetap cepat dan maksimal, demikian isu ihwal Download Ccleaner Terbaru Gratis Full Version 2015 semoga dapat bermanfaat dan silahkan unduh dengan link diatas. Selamat Mencoba
Share This :
AyuD